Senin, 26 Mei 2014

Obat Untuk Menurunkan Gula Darah Tinggi

Obat Untuk Menurunkan Gulah Darah Tinggi - Dalam ilmu kedokteran, gula darah/kencing manis adalah istilah yang mengacu kepada tingkat glukosa di dalam darah. Konsentrasi gula darah, atau tingkat glukosa serum, diatur dengan ketat di dalam tubuh. Glukosa yang dialirkan melalui darah adalah sumber utama energi untuk sel-sel tubuh.

Dan secara umum penyakit gula darah diakibatkan karena organ pankreas tidak mampu memproduksi hormon insulin sesuai kebutuhan tubuh. Selain itu, penyakit ini timbul akibat terganggunya proses metabolisme gula darah di dalam tubuh, sehingga kadar gula dalam darah menjad i lebih tinggi atau menjadi naik.

Diabetes mellitus adalah penyakit yang paling menonjol yang disebabkan oleh gagalnya pengaturan gula darah. Meskipun disebut “gula darah”, selain glukosa, kita juga menemukan jenis-jenis gula lainnya, seperti fruktosa dan galaktosa. Namun demikian, hanya tingkatan glukosa yang diatur melalui insulin dan leptin.

Beberapa Penyebab penyakit gula darah
  • Pola hidup yang tidak teratur diantaranya pola makan yang tidak teratur, Kurang tidur, Malas beraktivitas fisik, Kebanyakan duduk.
  • Faktor genetis (keturunan)
  • Bahan-bahan kimia dan obat-obatan
  • Penyakit dan infeksi pada pankreas – yang di akibatkan dari Radikal bebas dan Seringnya menggunakan botol plastik berulang kali
  • Akibat dari Obesitas (kegemukan)
Mereka yang menderita gula darah/Diabetes sering menunjukkan gejala sebagai berikut :
  • Sering kencing
  • Badan terasa lemah
  • Luka sulit dan lama untuk sembuh
  • Mudah terjadi infeksi pada kulit (gatal-gatal), saluran kencing dan gusi
  • Lapar dan banyak makan
  • Haus dan banyak minum
  • Berat badan menurun
  • Nyeri atau baal pada tangan atau kaki
  • Mata kabur
  • Mudah mengantuk
Dari berbagai reaksi diatas pada beberapa orang sering tidak dijumpai gejala sama sekali. Untuk memastikannya, diperlukan pemeriksaan darah di laboratorium.

Jika di nyatakan positif Tentu saja penderita harus segera di tangani dengan baik mengingat pasien yang meninggal dunia karena diabetes ini cukup tinggi, bahkan komplikasi yang bisa terjadi akibat penyakit ini adalah, jantung koroner, stroke, kebutaan dan gagal ginjal, maka dari itu mulai sekarang jagalah pola makan, olahraga rutin, selalu mengontrol kadar gula dan tekanan darah.

Ginkgo Biloba Plus Capsule Obat Untuk Menurunkan Gula Darah Tinggi

POM TI : 114 345 771

Kode Produk WGB

Di Negara berat, produk ginkgo biloba merupakan pilihan utama untuk memilahara otak dan dijuluki "Obat Cerdas". Juga dikenal sebagai "Bintang Penyelamat Pembuluh Darah". Ginkgo Biloba Plus Capsule menggunakan ekstrak daun ginkgo biloba, diproses dengan tekhnologi canggih, kaya akan flavonoid dan lipid.

Khasiat dan kegunaan:
  1. Mengurangi lemak darah , membantu memperbaiki pergantian aliran darah, meningkatan kinerja otot jantung dan sel otak.
  2. Membantu membersihkan radikal bebas, meningkatkan daya ingat menunda proses penuaan, mencegah Alzheimer.
Kelmpok Pemakai :
  1. Penderita hipertensi, lemak darah tinggi, gula darah tinggi, darah kental.
  2. Yang daya ingatnya menurun.
  3. Penyakit jantung koroner dan angina.
  4. Yang ingin mencegah penyakit di usia lanjut, menunda penuaan.
  5. Yang ingin mengurangi lemak, menurunkan berat badan.
Komposisi : ekstrak ginkgo biloba, Isi : 60 kapsul
Cara Pemakaian: 1-3 kali sehari, 2 kapsul setiap kalinya

Bagi anda yang membutuhkan obat untuk memperlancar peredaran darah, menurunkan gula darah tinggi, penyakit jantung koroner dll. kami menyediakan obat yang terbuat dari Ginkgo Biloba. Dan kami melayani pemesanan keseluruh kota-kota di indonesia dan kami juga memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu untuk pemesanan 1-2 botol ke bawah, transfer pembayaran setelah barang sampai dengan baik di tempat anda.

Harga Ginkgo Biloba Plus Capsule Rp. 217.000 Isi: 60 kapsul belum termasuk ongkir


Untuk pemesanan bisa melalui SMS atau BBM, dengan cara mengirimkan format pemesanan berikut ini :


Untuk Transfer Pembayaran Kesalah Satu No Rekening Berikut Ini


Ingat transfer pembayaran kesalah satu no rekening di atas dengan atas nama NANI, setelah transfer pembayran anda wajib komfirmasi kepada kami dengan menelpon atau sms kami.

HIMBAUAN


Diingatkan Bagi Calon Pelanggan Kami Yang Beri’tikad Tidak Baik Akan Terkena Sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999

Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.bagi konsumen yang tidak bayar maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya.

PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU BAYAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar